Rabu, 14 Maret 2018

Kos Pandawa

kos pandawa mengajarkan ku akan arti kebersamaan dan arti saudara, kenapa saudara.....? ya kami emang semua anak rantauan jadi wajar jika kita mencari keluarga baru yang di solo. 

minggu pagi itu kita awali dengan sarapan pagi di rumah makan bu manis area kampus UMS, tekat kami saat itu haya ingin survey untuk acara kos LPMS. ya survey ini sekalian main itu tujuan ku ikut hee,,,,,,. saat itu setelah dari warung bu manis saya dan rombongan bergegas mengendari motor masing masing dan pergi ke jogja tepat nya di gunung kidul dengan tujuan pantai yang belum jelas hhhhhh........... yang jelas kita bisa jalan jalan mengusir penat akan kegiatan kampus selama seminggu ini.



ini tujan pantai pertama kita yaitu pantai krakal, saat itu saya sampai sana air laut sedang surut jadi kita bisa main agak menjauh dari bibir pantai. suasan pantai yang bersih dan bayak nya trumbu karang yang masih bagus sebaiknya jika kita main ke sana di jaga keindahan pantai ini. patai krakal masih banyak karang tajam di sarankan jika main kesana berhati hati dan tepian pantainya juga bayak karang sehingga tidak di saran kan untuk bermain air di sana.

ini pantai selanjutnya yaitu panytai sepanjang di sini kita dapt menikmati suasa keceh di pantai karena karang di tepi pantai tidak terlalu bayak dan pantainya panjang dan umayan luas seperti namanya heee.... pantai. itu poto kita semua yang paing ganteng yang di tengah dan di atas.


sebelum pulang kita menyempatkan untuk berhenti di bukit bintang dan melihat suasana jogja dari ketinggian  ternya ta jogja indah sekali tapi panas di situ hahahaha..... 


sebelum kita goes to solo kita mampir ke tugu jogja belum lengkap rasanya jika pergi ke jogja tidak mampir ke sini 


0 komentar:

Posting Komentar